Cylicious Logo

// // Leave a Comment

Cylicious
Makan Terus, Terus Makan

Ini adalah logo untuk sebuah bisnis makanan online milik teman saya. Dia memiliki bisnis menjual makanan rumahan secara online melalui media sosial. Banyak ragam makanan yang dia jual, ada lumpia, kue, roti dan semacamnya.


Pada Konsep ini saya terinspirasi dari game Pacman. Yup! benar sekali, game yang populer itu. Di game itu terlihat pacman yang suka memakan dan jangan sampai tertangkap oleh musuh dalam labirin. Saya menerapkannya dalam logo ini pada huruf C yang saya modifikasi dengan menambah dua titik di atasnya. Dan juga Kantong makanan yang terbalik. Ini seperti kita sehabis makan. Setelah makanan habis, kita pasti akan membalikkan kantong makanan kita untuk memungut sisanya. Dengan demikian Saya ingin menyampaikan secara visual bahwa Produk ini enak dan akan membuat anda Makan Terus dan Terus Makan...







0 komentar:

Posting Komentar